Festivals Abound di India

posted on 14 Apr 2016 09:44 by yosuaaprisilya in wisata

tidak kira bila perayaan anda memilih untuk mengunjungi India, anda ditakdirkan untuk menghargai kesempatan untuk merasakan pengalaman salah satu perayaan banyak mereka tangan pertama. Perayaan ada yang didedikasikan untuk Allah, pesta pertanian secara berkala, politik kesempatan, unta, gajah dan banyak faktor tambahan India menemukan sebagai kesempatan untuk merayakan dan re-memberlakukan tradisi lama generasi.

Setiap kelompok keagamaan di India memiliki kalender pribadi dari perayaan utama. Untuk Hindu, mulai dari musim sejuk dapat diperhatikan oleh Diwali, acara dari lampu, yang mengilhami terang dari ribuan lampu minyak penting di dalam rumah-rumah dan firecrackers di luar ruangan. Memperingati rumah comings ini dari membawa manusia Rama dan isterinya Sila. Keinginan disediakan untuk Lakshmi, dewi kesejahteraan, dan permen kontainer dijual antara teman-teman dekat dan anggota keluarga orang. Lima hari ini acara waktu dapat kesetaraan dari Xmas.

Musim Semi dan rolled menyediakan Holi, sebuah perayaan berfoya-foya di mana air minum yang indah dan eksklusif warna dan tercerai-berai, lari mayoritas orang-orang yang berusaha di luar ruangan dilindungi di hijau, biru dan metalik. India Utara di temasya tertentu dalam acara ini.

Selain itu, Allah tertentu semua sangat menghargai perayaan sendiri sepanjang tahun.

Masyarakat Muslim berpendapat perayaan utama untuk ID-E-Milad, kelahiran Mohammed, Tahun Baru Islam dan hari raya Idul Fitri, perayaan yang mengakhiri 28-hari puasa Ramadhan.

Sikh membayar menghormati untuk masing-masing tahunan 10 mereka para ahli, pawai dengan untuk gurudwaras. Bidang pujian, pembacaan Granth kudus dan berlimpahan perayaan.

Yang paling penting festival Jain merayakan kelahiran fournder agama, Mahavir, pada bulan April. Ulang Tahun Buddah pada bulan lengkap dalam mungkin, tentu akan dijalankan oleh perarakan utama di Sarnath dan Bodh Gova..

Pushkar unta yang baik adalah satu dari perayaan regional yang paling populer. Oters mempertimbangkan terjadi di seluruh bangsa dan memberikan tamu sebuah pandangan yang tidak umum ke dalam aspek yang luar biasa dari India. Unta-unta biasanya adalah hanya binatang peliharaan yang menghargai perayaan-sapi dan gajah juga menghargai sangat mereka sendiri.

 

Comment

Comment:

Tweet