Menemukan Hill Stations

posted on 14 Apr 2016 09:42 by yosuaaprisilya in wisata

Lereng stasiun kereta api adalah istilah yang digunakan untuk hill retret dalam bangsa India. Beberapa ada wats rohani atau kaabah, orang lain sebuah kesempatan untuk berinteraksi dengan karakter yang paling mengagumkan, dan masih lain tempat senyap dasar untuk tempat-belah dapat berlangsung cepat dan peduli keberadaan sehari-hari dan hanya melepas lelah. Beberapa mendalami!!!!!


Terletak di ketinggian 2,050m. Dalam area Kullu menawarkan sebuah kota bersejarah dalam clapboard dikenal sebagai Manali. (68-16) tertinggi yang dikelilingi oleh nampaknya sejauh lengan, Manali durasi aset utama biasanya-kedekatan ke snowline. Ia biasanya adalah mensejahterakan taman, sektor terkenal tujuan liburan bulan madu dan trailhead untuk banyak tempat persinggahan, serta sebuah negara besar ideal untuk mengalami kipas olah raga.

Stasiun bukit ini tersebar di atasnya lima tingkat rendah bukit di tepi barat kisaran Dhauladhar, hanya di timur Sungai Ravi. Kota yang indah biasanya diselingi dengan struktur masa penjajahan, beratap tebal dan warung rendah resorts. Pokok pain-menutupi bukit di sekitarnya adalah dipotong dengan jalan setapak dan perjalanan, yang ideal untuk undemanding singkat mengambil berjalan.

Didirikan terhadap latar belakang yang dramatis Dhauladhar gunung, Dharamsala adalah tersebut bertengger di atas bukit yang besar di bagian atas mendapat untuk dari Area Kangra. Dharamsala atas tampak flatlands dan biasanya dikelilingi oleh pinus radiata tebal dan dikirbat pohon dan Deodar rimba. Oleh snowline dekat dengan banyak kolom dan suasana fibernya yang besar membuat lingkungan yang sangat menarik. Dharamsala biasanya adalah kota industri aktif dan menyediakan menyetel sendiri maupun sebagai bagian bawah perkemahan.

Shimla terletak di ketinggian 2,159m. Shimla menyediakan telah diberkati dengan semua karunia organik satu dapat bayangkan. Rumah pada area yang sangat indah, kota perbukitan biasanya dikelilingi padang rumput hijau dan dengan pujuk tertinggi. Membuat gunung-gunung menumbuhkan besar yang mengagumkan bergabung dengan bersama-sama dengan struktur yang dihasilkan selama masa kolonial mengembangkan sebuah lingkungan, yang biasanya sangat berbeda dari berbagai saluran gunung lain.

 

 

edit @ 14 Apr 2016 09:42:50 by yosuaaprisilya

Comment

Comment:

Tweet