Salju di India

posted on 14 Apr 2016 09:47 by yosuaaprisilya in wisata

yang terletak di gletser Siachen utara ekstrim-bagian tengah Jammu dan Kashmir menutup ke daerah India dan Tibet. Dengan Durasi sekitar 72-km, Siachen biasanya dikenal sebagai gletser terbesar di dunia di luar Lokasi Kutub. Terletak pada bukit yang menghadap ke utara dari Kisaran botol Siachen Karakoram, yang Mutzgah atau Shaksgam lautan yang bergerak secara paralel ke Kisaran Karakoram sebelum mendapatkan ke ke Tibet.

Membayar ufti besar glasier seperti Shelkar Mamostang Chorten dan membuka ke dalam gletser utama dari kedua tepi-palung. Batang gletser area dan anak sungai di dalam jenis field salju yang sangat besar, khususnya selama musim dingin kali tahun bila ada dapat kadar penurunan salji terus-menerus untuk banyak minggu dengan memperluas.
Dalam Siachen glacier terletak dalam palung luas lebih dari 2-km lebar-lebar dan sisi-sisi glasier akan menyebar ke dengan batu-batuan dan. Komponen utama, namun, gletser ini dapat snowfield yang sangat besar.

Beberapa icefalls telah dibentuk di junction dari lembah kecil glasier dan batang glacier. Moraines Horizontal terjadi pada titik temu antara keinginan masyarakat yang lebih besar dan salju kedalamnya area trunk glacier. Dinding penyekat dari seretnya proses palung adalah Pegangan yang miring turun dan gunung es turun-cukup sering lerengan, terutama di musim dingin

gletser ini meliputi suatu kawasan luas dalam musim dingin. Terdapat hampir tidak ada indikasi dari pelemahan. Sistem ini dapat lebih atau kurang lebih sedikit dari tutupan vegetasi yang diperhitungkan untuk ketinggian yang tinggi, serta latitude. Kebanyakan dari total curah hujan tahunan dapat dalam jenis salju.

Di sebelah timur Siachen terletak dalam grup gletser Rimo, sebuah kelompok yang terdiri dari tiga glasier -- Utara, Tengah dan Selatan -- Terletak di ketinggian antara 6.000 dan 7.000 meter di atas permukaan laut. Antara mereka, salju ini memiliki hampir 700 -sq-kms salju, yang di lokasi-lokasi dapat 100 meter. Oleh karena itu, Empayar gletser Siachen terdiri dari sekitar 2.000-sq-kms salju wilayah permukaan dan hampir 200-kms salju kubik.

 

edit @ 14 Apr 2016 09:48:25 by yosuaaprisilya

Comment

Comment:

Tweet